INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sama-sama Kuat dan Sama-sama Ingin Gelar, Yamaha Pilih Siapa?

Sama-sama Kuat dan Sama-sama Ingin Gelar, Yamaha Pilih Siapa?
Italia, Rungan -- Usai race Assen, Valentino Rossi kembali memperpanjang keunggulannya menjadi 10 poin dari rival terkuatnya, Jorge Lorenzo

Pertarungan untuk gelar juara dunia musim ini semakin meruncing kepada kedua pembalap Yamaha tersebut.

Sementara Ducati bersama Andrea Iannone berada di posisi tiga, menyusul pembalap Honda Marc Marquez diposisi keempat klasemen sementara.

Tahun ini mungkin akan kembali seperti tahun 2009 dan 2010 lalu kala keduanya berjuang untuk gelar, Rossi dan Lorenzo bersikap dingin dan bahkan bermusuhan.

Hal ini seharusnya tidak terulang pada tahun 2015. Sejauh ini, suasana di tim tidak berubah. Okelah. Bagi saya, situasinya jauh lebih jelas saat ini, ujar Rossi kepada Speedweek.

Pada tahun 2009, hubungan kami sulit, juga karena saya marah dengan Yamaha. Saya tahu bahwa Lorenzo sangat kuat. Sekarang berbeda, semuanya memiliki kesempatan yang sama, jelas Rossi.

Tapi Rossi tahu bahwa ketegangan dalam tim akan lebih besar lagi jika pertarungan ini mengerucut kepada dirinya dan Lorenzo.

Saya pikir kami bekerja sama dengan baik. Tapi Yamaha juga tahu itu akan sulit ketika dua pembalap mereka sama-sama kuat, juga sama-sama ingin menang, tutup Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp