INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Seakan Tak Menginginkan Kehadirannya, Tim Ini Bantah Diminta HRC Tampung Miller

Seakan Tak Menginginkan Kehadirannya, Tim Ini Bantah Diminta HRC Tampung Miller
Belgia, Rungan -- Bos Tim Estrella Galicia 0.0 Marc VDS MotoGP, Michael Bartholemy membantah Departemen Balap Honda (HRC) isu bahwa telah memintanya untuk menampung sementara Jack Miller di MotoGP musim depan.

Pria kelahiran Belgia ini bahkan mengaku tidak pernah melakukan diskusi apapun dengan pabrikan Jepang tersebut terkait masalah Jack Miller.

Seperti kita ketahi bahwa CWM LCR Honda terancam kembali hanya akan menurunkan pembalap tunggal saja untuk musim depan akibat krisis finansial.

Bos tim, Lucio Cecchinello juga menegaskan bahwa akan mempertahankan Cal Crutchlow. Walaupun Miller yang memiliki kontrak tiga tahun dengan HRC, iku bukan jaminan Miller dapat menggusur posisi Cal di LCR.

Pihak HRC tidak pernah bertanya kepada kami apakah kami ingin menampung Miller musim depan. Jadi seperti pihak-pihak lainnya juga, saya sangat yakin bahwa Aspar Team akan bertahan dengan Honda dan Miller akan turun bersama mereka untuk musim depan, tutur Batholemy seperti ditulis laman Speedweek.

Miller yang merupakan runner-up Moto3 tahun lalu telah meloncat langsung dari kelas Moto3 ke kelas MotoGP dengan melewatkan kelas Moto2, sekarang Miller menjadi pembalap Honda Open terbaik setelah mempecundangi Nicky Hayden, Eugene Laverty dan juga Karel Abraham.

Sementara tim Marc VDS sendiri dengan sangat tegas berkata bahwa mereka hanya akan mengurus Scott Redding saja untuk musim depan di kelas MotoGP. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp