INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Seteru Kualifikasi, Pedrosa dan Crutchlow Bermusuhan?

Seteru Kualifikasi, Pedrosa dan Crutchlow Bermusuhan?
Sachsenring, Rungan -- Perseteruan panas antara pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dengan pembalap CWM LCR Honda, Cal Crutchlow sebagai buntut dari perselisihan di babak kualifikasi berlanjut hingga sesi usai.

Di lap itu saya melihat kebelakang sebanyak dua kali dan saya tidak melihat satu pembalap pun yang mendekat.

Tapi tiba-tiba Pedrosa datang ketika saya melambat, ini salah saya, tapi saya tidak sengaja melakukannya, jelas Crutchlow.

Kemudian Pedrosa berlalu melewati saya, saya kemudian menyusul dan mendekatinya sambil meminta maaf, saya bilang saya tidak sengaja melakukan hal ini dan saya tidak melihatnya di belakang.

Dia menjawab; kamu melihatku, lantas saya jawab; saya benar-benar tidak melihanmu. Saya juga kembali meminta maaf kepadanya dan kelihatannya dia sangat kesal.

Setelah kualifikasi usai, pihak Honda datang pada saya dan berkata, Cal kita dapat tagihan. Pedrosa memukul tangkinya karena ulahmu tadi. Mereka butuh tangki baru untuk balapan nanti.

Ketika saya datang untuk melihatnya dia berkata; Anda perlu membayar untuk tangki ini. saya menjawab, F**k you!' Tapi akhirnya kita baik-baik saja, tutup Cal. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp