INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Siapa Orang-orang Jenius Dibalik Beringasnya Prestasi Marc Marquez?

Siapa Orang-orang Jenius Dibalik Beringasnya Prestasi Marc Marquez?
Spanyol, Rungan -- Selama ini kita hanya mengenal kehebatan pembalap seorang diri kala di lintasan MotoGP, memenangkan balapan dan mengangkat tropi di atas podium.

Padahal dibalik semua itu, ada sekumpulan orang-orang jenius yang bekerja siang malam merakit mesin dan meracik set-up terbaik bagi pembalap tersebut.

Seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Ketiga pebalap ini dikenal sebagai pembalap yang sangat jarang mengganti anggota tim mereka.

Pada musim keduanya di MotoGP tahun lalu, Marquez bahkan memboyong dengan bangga semua anggota timnya kala masih berlaga di kelas Moto2 ke MotoGP di tim Repsol Honda.

Tahun 2013 lalu, Marquez bekerja sama dengan anggota tim yang memang kebanyakan merupakan mantan kru Casey Stoner selama dua tahun sebelumnya.

Dengan mereka Marquez sukses merebut gelar dunia di musim Rookie nya, Marquez semakin menunjukkan kegilaannya di tahun berikutnya bersama tim lamanya, pencapaian terbaiknya adalah 13 kemenangan termasuk 10 kemenangan beruntun didalamnya.

Siapa saja nama-nama orang jenius dengan pengetahuan tingkat tinggi yang berada dibalik kesuksesan Marquez?. Lihat profil mereka disini (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp