INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Spencer: Rossi Kok Masih Kuat di Umurnya yang Semakin Tua?

Spencer: Rossi Kok Masih Kuat di Umurnya yang Semakin Tua?
USA, Rungan -- Juara dunia tiga kali asal Amerika Serikat Freddie Spencer sangat tersentak dengan rekor Marc Marquez pada tahun 2013 lalu.

Tapi baru-baru ini Spencer melontarkan nada pujian kepada rival utama Marquez, Valentino Rossi setelah GP Assen.

Pertarungan dramatis antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di Assen yang pada akhirnya berhasil dimenangkan oleh Rossi sangat menarik perhatian Spencer.

Saya heran, Rossi masih sangat kuat sekarang, tapi Marquez juga melakukan pekerjaan yang baik dan memberikan segalanya di akhir balapan.

Dia berhasil membuat defisit gap dengan sangat impresif, tetapi pada akhirnya tidak berhasil menaklukkan rival utamanya itu, tegasnya.

Marquez sangat cepat di lap akhir sampai bisa menyusul Rossi di Chicane akhir Assen, tapi keduanya berbenturan dan menyebabkan Rossi melaju diatas krikil dengan improvisasi tingkat tinggi, kagum Spencer pada kedua pembalap beda generasi tersebut.

Diusianya yang kini tak muda lagi, Rossi masih saja mampu mengeluarkan kemampuan apiknya dengan sangat sempurna, ia masih bergairah dalam olahraga ini dan ia membalap dengan hati yang total, tutup Spencer. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp