INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner Sedikit Iri dengan Posisi Pole Pol Espargaro di Suzuka 8 Hours

Stoner Sedikit iri dengan Posisi Pole Pol Espargaro di Suzuka 8 Hours
Suzuka, Rungan -- Setelah lama tidak membalap, ternyata Casey Stoner kini sangat merindukan posisi pole.

Dalam kualifikasi Suzuka 8 Hours Stoner harus rela melihat posisi pole ditempati oleh pembalap MotoGP, Pol Espargaro dengan jarak 0,3 detik darinya yang hanya menempati posisi start ke- 3.

Ini adalah motor yang sedikit berbeda dari yang sering saya gunakan ketika membalap di MotoGP dan juga motor uji coba Test Rider Honda.

Balapan ini juga sangat berbeda, saya harus bekerja sama dengan rekan tim dan dengan semua orang di tim saya.

Saya telah lama menantikan balapan ini, dan saya sekarang merasa senang, kata Test Rider Honda MotoGP itu kepada Speedweek.Sisi buruknya saya di balapan ini adalah belum mampu memaksimalkan potensi motor, mungkin saya perlu belajar lebih banyak lagi dengan tambahan sedikit waktu.

Pagi hari kemarin (Sabtu, 25/7) kami punya masalah kecil dengan rem belakang, hal ini sangat mengganggu saya. Saya kurang faham tentang sistem pengereman dengan motor ini.

Tapi secara keseluruhan saya puas dengan posisi start dan waktu putaran saya . Saya juga merasa sedikit gugup karena ban depan, tidak seperti ban belakang yang memiliki banyak grip. Hal ini kadang-kadang menyulitkan saya untuk membuat catatan waktu yang baik di lap tunggal, tutup Stoner. (DN/vH)

Lihat: Hasil Lengkap Kualifikasi Suzuka 8 Hours (Sabtu 25/7/2015)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp