INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Suzuki Uji Coba Transmisi Mulus di Tes Misano?

Suzuki Uji Coba Transmisi Mulus di Tes Misano?
Misano, Rungan -- Kedua pembalap Suzuki, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales menguji transmisi mulus baru dari GSX-RR di tes Misano, yang akan digunakan mulai Grand Prix Indianapolis Agustus mendatang.

Suzuki sebenarnya sudah lama secara diam-diam mengembangkan transmisi mulus ini, juga di tes hari rabu kemarin mereka tampak masih menutup-nutupi hal ini.

Ini adalah hari besar, kami melaju sebanyak 71 lap. Itu sangat panas, bahkan mungkin lebih panas daripada di tes Malaysia. Di pagi hari kami bekerja untuk mendapatkan perasaan yang lebih baik dengan bagian depan motor, cerita Aleix seperti dilansir Speedweek.
Kami mampu meningkatkan sedikit di sektor depan. Di sore hari kami mencoba pengaturan geometri yang berbeda. Saya senang karena kecepatan tidak begitu buruk, lanjut Aleix.

Kamis pagi ini kami masih harus menguji banyak hal. Mengenai detilnya, Aleix enggan membebernya, saya tidak tahu banyak tentang apa yang kita uji hari ini, kata Aleix sambil tertawa.

Sementara Rookie Maverick Vinales tahun ini menjadi tahun pertamanya dengan GSX-RR menjalani uji coba di Misano.

Saya belajar banyak bagaimana cara mengelola balapan sampai akhir lap, karena saya selalu bermasalah dengan grip di akhir balapan, jadi sekarang saya mulai terbiasa dengan ban belakang yang keras, tutur Vinales.

Kami juga telah menemukan set-up terbaik disini, jadi kami berharap tes hari ini (Kamis, 16/7) berjalan dengan lancar, saya akan kembali menggunakan ban belakang keras dan lunak untuk mencoba menghilangkan masalah kami, tekan Vinales. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp