INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tak Hanya Jatuh, Crutchlow Juga Tak Punya Kecepatan yang Baik di Sachsenring

Tak Hanya Jatuh, Crutchlow Juga Tak Punya Kecepatan yang Baik di Sachsenring
Sachsenring, Rungan -- Sepanjang Latihan Bebas dan Kualifikasi GP Sachsenring, pembalap CWM LCR Honda Cal Crutchlow merasa sangat kecewa karena motornya masih kalah cepat dari pembalap lain.

Seakan sial belum bernhenti, selain bermasalah dengan set-up motornya, ia juga sempat jatuh di sesi Latihan Bebas ketiga.

Apa yang salah dengan Cal Crutchlow? Padahal awalnya sudah tiga kali start dari posisi keempat, dan di Argentina berhasil mengamankam podium tiga dengan begitu indahnya.

Tapi setelah jauh di Le Mans, Mugello dan Barcelona penampilan Crutchlow menurun drastis, bahkan dalam balapan kali ini ia masih ragu apa bisa kembali tampil kuat.

Kemarin adalah hari kualifikasi yang sulit, terutama karena posisi start saya yang cukup jauh, geram Crutchlow yang sempat jauh di Latihan Bebas ketiga sebelumnya.

Crash yang cukup keras, saya sedikit terlalu cepat dalam tikungan dan tidak ingin kehilangan kendali bagian depan motor.

Tapi crash itu tak dapat saya hindari, siku dan fibula saya sedikit lecet, tapi tidak begitu sakit dan dapat dipastikan ini tidak akan mengganggu penampilan saya dalam balapan nanti. (DN/vH)


Lihat: Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Sachsenring, Jerman 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp