INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tak Lagi Diminati Tim Pabrikan, Hayden Ingin Kembali ke SBK?

Tak Lagi Diminati Tim Pabrikan, Hayden Ingin Kembali ke SBK?
USA, Rungan -- Pembalap Open Class Honda, Nicky Hayden sampai saat ini menjadi satu-satunya pembalap yang berhasil memenangkan gelar juara dunia di dua kejuaraan berbeda, yaitu MotoGP dan World Superbike.

Tapi setelah satu setengah tahun membalap di Open Class Honda, sejauh ini tidak ada tanda-tanda bahwa ia akan mendapatkan mesin MotoGP yang lebih kompetitif tahun 2016 mendatang, apakah cerita The Kentucky Kid akan berakhir sampai disini.

Ditanyakan oleh TV WSBK jika ada kemungkinan dia pindah ke World Superbike, Hayden yang kini berusia 33 hanya bisa tersenyum dan berujar; Saya tidak tahu?!

Saya tidak yakin apa rencana saya untuk tahun depan, tapi saya masih enjoy membalap di MotoGP, juga tidak menutup kemungkinan saya akan kembali ke Superbike.

Pembalap bernomor start #69 itu menambahkan; Saya sekarang tidak lagi benar-benar memiliki musim yang hebat di MotoGP, tapi musim ini masih panjang.

Jadi mari kita berharap bahwa setelah liburan musim panas kita dapat melakukan beberapa balapan yang lebih baik dan dapat memberikan sedikit kesenangan.

Paruh pertama musim ini sangat sulit, tapi saya selalu siap, jadi menarik untuk melihat seperti apa paruh kedua musim ini berjalan, tutup Hayden. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp