INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Takut Jatuh dan Mahalnya Biaya Jadi Alasan Mark Gagal Debut di MotoGP

Takut Jatuh dan Mahalnya Biaya Jadi Alasan Mark Gagal Debut di MotoGP
Assen, Rungan -- Apa sebenarnya yang terjadi dengan Michael van der Mark, kenapa dia tidak jadi menggantikan Karel Abraham di Tim AB Moto Racing dalam GP Belanda pekan lalu dan bagaimana masa depannya di kelas MotoGP?.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Karel Abraham menderita sejak jatuh di hari Sabtu di Catalunya dan mengalami cedera kaki serius rencananya akan diganti oleh Michael van der Mark untuk seri Assen. Tapi itu tidak terjadi?.

Mark menjadi kandidat kuat pengganti sementara Abraham, karena ia diusulkan langsung oleh Honda. Untuk Tim AB Moto Racing ini akan menjadi kesempatan yang baik.

Tapi untuk menghindari risiko kecelakaan yang tinggi tidak hanya untuk van der Mark, tetapi juga untuk tim, juga pertimbangan biaya yang banyak di MotoGP, akhirnya Mark gagal debut di MotoGP.

Saya pikir ada kesalahpahaman besar. Itu adalah keputusan tim, juga masalah anggaran. HRC (Honda Racing Corporation), Honda Eropa dan tim saya setuju dengan saya akan membalap akhir pekan lalu, tetapi tim kemudian memutuskan bahwa mereka tak ingin mengambil risiko jatuh, jadi saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

Saya mengatakan rencana saya untuk belajar pada tahun pertama di Kejuaraan Dunia Superbike dan untuk memenangkan gelar di tahun keduanya.

Jika anda berhasil memenangkan gelar Superbike 2016, apa anda akan hijrah ke MotoGP tahun 2017 mendatang?

Saya seorang pembalap muda. Saya pikir setiap impian pembalap muda adalah membalap di MotoGP. Kami akan melihat apa yang terjadi. Jika ada kemungkinan yang baik, maka saya ingin berada di MotoGP.

Jika tidak, saya akan tinggal di Kejuaraan Dunia Superbike, karena disini juga sangat menyenangkan, tutur remaja Belanda itu yang kini beranjak 22 tahun. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp