INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tech3 Punya Catatan Gemilang di Sachsenring, Kesempatan Podium untuk Smith

Tech3 Punya Catatan Gemilang di Sachsenring, Kesempatan Podium untuk Smith
Sachsenring, Rungan -- Pembalap lapis kedua Yamaha, Bradley Smith yang membela ti Monster Yamaha Tech3 berhasil finis di posisi tercepat kedua, tepat di belakang Marc Marquez di Latihan Bebas kedua GP Sachsenring.

Hasil ini membawa Smith menjadi pembalap Yamaha tercepat, sekaligus mengasapi dua pembalap utama Yamaha, Jorge Lorenzo (posisi 4) dan Valentino Rossi (posisi 7).

Saya menguji berbagai macam ban untuk bagian depan, saya sudah tahu ban mana yang cocok untuk balapan besok. Tapi hari ini saya ingin memantapkan pilihan saya, kecepatan hari pembuka kemarin menjadi modal kuat saya di hari kedua ini, tuturSmith.

Hasil ini tentu memberi dorongan lebih untuk Smith, ia dan motornya terlihat sangat kuat disini, apakah tim Tech3 tahun ini akan kembali naik ke tangga podium seperti tahun 2013 lalu?

Sementara rekan setimnya, Pol Espargaro terdampar di posisi ke-14 dan kehilangan 0,7 detik dari Smith.

Dalam latihan sesi pagi kemarin, Pol juga mengalami nasib kurang baik, dimana ia menjadi korban ganasnya tikungan 11 Sachsenring yang dikenal dengan 'WaterFall Corner' atau tikungan air terjun. Lihat foto kecelakaan Pol disini. (DN/vH)

Lihat: Hasil Lengkap Latihan Bebas 2 MotoGP Sachsenring, Jerman 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp