INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tekad Rookie MotoGP Jebolan SBK ini Adalah Pecundangi Semua Pembalap Open

Tekad Rookie MotoGP Jebolan SBK ini Adalah Pecundangi Semua Pembalap Open
Assen, Rungan -- Rookie MotoGP Loris Baz kini duduk diposisi 16 klasemen sementara dengan 14 poin.

Artinya pembalap asal Prancis kini hanya dua poin di belakang pemimpin Open Class, Hector Barbera.

Di race Mugello Loris Baz menjadi pembalap Open terbaik setelah finis ke-12 dengan Yamaha-nya. Kemudian di Assen kemarin ia finis lagi sebagai pembalap Open tercepat di posisi ke-15.

Pembalap dengan tinggi badan 1.93m itu mengatakan; Saya kini berada hanya dua poin di belakang pembalap Open Class terbaik. Tentu tujuan saya dan tim adalah untuk menjadi penguasa Open Class.

Butuh beberapa waktu untuk mengubah gaya membalap saya, karena posisi pada motor MotoGP dan bagaimana saya mendekati tikungan sangat berbeda dengan Superbike.

Selain itu, bidang MotoGP sangat dekat bersama-sama. Hal-hal kecil memiliki pengaruh besar pada penempatannya. Di sini untuk menjadi kompetitif, benar-benar sebuah tantangan, kata pria Prancis itu kepada motogp.com.

Ukuran tubuh Baz masih menjadi topik pembicaraan. Ya, semua orang meminta saya pertanyaan tentang topik ini.

Saya ingin menekankan karena mereka pikir saya terlalu besar, tapi itu sebenarnya bukan masalah. Dalam kehidupan normal, ukuran saya tidak ada yang istimewa, tapi ketika berada di paddock ini menjadi tidak biasa.

Meskipun demikian, saya tidak menganggap itu menjadi kerugian saya. Selama masih ada orang yang percaya dengan kemampuan saya, maka itu bukanlah masalah besar bagi saya, tegas Baz. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp