INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ternyata Marquez Sudah Rencanakan Aksinya di Chicane Assen Sejak Awal?

Ternyata Marquez Sudah Rencanakan Aksinya di Chicane Assen Sejak Awal?
Assen, Rungan -- Insiden di chicane terakhir Assen antara Valentino Rossi dan Marc Marquez masih menghadirkan banyak perdebatan. Marquez yakin bahwa dia tidak membuat kesalahan.

Pembalap Spanyol itu mengerem di tikungan akhir, mendorong Rossi dari sisi dalam, menyentuh bahu pembalap Yamaha itu. Rossi kemudian mengendalikan M1-nya, menyeberangi kerikil dan terhindar dari kecelakaan. Ia menang dengan 1,2 detik di depan Marquez.

Direktur olahraga HRC, Livio Suppo tidak melayangkan protes apapun untuk hal ini. Saya telah melihat video di Race Direction. Marquez telah menyentuh bahu Rossi, sehingga ia harus memotong jalur. Kami menerima hasilnya.

Marquez tidak melihat kesalahan pada dirinya. Saya hanya tahu bahwa saya melakukan segalanya dengan benar, karena saya tidak memotong lintasan. Saya pikir saya melaju sempurna di lap pamungkas. Jadi saya telah mempersiapkan manuver ini sejak awal, cerita Marquez.

Ketika saya sampai di sana, saya memiliki kesempatan itu dan saya bisa menyalipnya. Kemudian saya malah menyentuh bahu Rossi.

Apa rencana Marquez? Dalam perjalanan akhir pekan saya memiliki banyak waktu. Saya berlatih manuver ini beberapa kali, tapi sendirian. Dalam putaran terakhir pemanasan saya mencoba lagi.

Saya merencanakan dengan baik saat balapan dan kejadian ini persis seperti yang saya inginkan, tapi endingnya kali ini tidak berhasil.

Rencana saya di Chicane adalah untuk menyalip Rossi di tikungan kedua terakhir dan kemudian menutupnya pada tikungan akhir. Saya melakukaany dengan sangat baik, tapi sayangnya Rossi punya pilihan di luar perkiraan saya, sesal Marquez (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp