INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tertawakan Crutchlow, Bradl: Dia Tidak Berhasil!

Tertawakan Crutchlow, Bradl: Dia Tidak Berhasil!
Sachsenring, Rungan -- Manager HRC Shuhei Nakamoto dan Livio Suppo awalnya sangat yakin dengan mantan pembap mereka, Stefan Bradl setelah dua tahun pertama di LCR Honda (2013 dan 2014), bahkan tahun 2015 ini rencananya Bradl akan menjadi pengganti Dani Pedrosa di tim Repsol Honda.

Tapi Bradl tidak pernah memberikan harapan yang tinggi. HRC kemudian tertarik memboyong Jack Miller dan menempatknya di tim LCR Honda.

Pemilik tim Lucio Cecchinello kemudian menurunkan dua pembalap mereka setekah masuhk sponsor baru, CWM. Sementara itu Bradl terlempar ke Forward Yamaha.

Cal Crutchlow yang menggantikan posisi Bradl sejauh ini baru satu kali naik podium, yaitu ketika finis ketiga di GP Argentina, Ini adalah hasil terbaik Crutchlow sejauh ini.

Kemudian di balapan terakhir kemarin di Sachsenring, Crutchlow mendapat posisi 10 dalam kualifikasi, sementara Bradl berada di posisi 3 pada tahun 2014 lalu, Crutchlow juga lebih lambat 0,1 detik dari waktu kualifikasi Bradl musim lalu.

Kemudian dalam balapan, Crutchlow berhasil finis diposisi ke-7 dengan gap 29,8 detik dari pemenang, sementara Bradl tahun lalu hanya berjarak 13,9 detik di belakang pemenang.

Cal mengatakan kepada saya di Sachsenring, di setiap lap dia harus mengambil resiko karena tidak dapat melaju dengan nyaman di atas motornya, kata Bradl.

Bradl juga melihat kalau Crutchlow sangat kesulitan membawa Honda, padahal Crutchlow pernah mengolok-olok Bradl tahun lalu bahwa Bradl membalap biasa-biasa saja.

Tambahan lagi, Cal Crutchlow baru dua kali finis di posisi lima besar (Argentina dan Jerez) dalam 9 balapan pembuka ini, sementara Bradl pada tahun 2014 lalu mampu finis di poisis lima besar sebanyak tiga kali (Austin, Argentina dan Catalunya). (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp