INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tertinggal Hingga 20 Detik, Iannone 'Ngadu' ke Insinyurnya

Tertinggal Hingga 20 Detik, Iannone 'Ngadu' ke Insinyurnya
Sachsenring, Rungan -- Bintang Ducati, Andrea Iannone berhasil finis kelima dalam balapan Sachsenring Minggu kemarin, tapi tertinggal 20,7 detik dari Marc Marquez.

Sejauh ini Iannone sudah dua kali naik podium, posisi ketiga di klasemen sementara, juga masih unggul empat poin dari Marquez.

Ini adalah akhir pekan yang sangat sulit. Motor saya sangat sulit dikendalikan, terutama karena ada 10 tikungan ke kiri. Bahkan disetiap putaran saya kehilangan 0,3 detik dari pembalap terdepan.

Ini benar-benar tidak menyenangkan. Tapi tim dan saya sudah melakukan sebisa mungkin . Saya membalap dan mendorong sampai batas kecepatan motor saya.

Kami telah bekerja tanpa lelah untuk membuat motor ini kompetitif akhir pekan ini, terang Iannone.

Dalam tiga balapan terakhir, tidak ada sirkuit yang cocok dengan motor kami. Para insinyur memahami dengan baik di mana masalah kita. Mereka sekarang berfokus mencari solusi untuk sisa balapan musim ini.

Memang benar saya telah kehilangan hari ini lebih dari 20 detik dari pemenangan race. Tetapi dengan Lorenzo saya hanya tertinggal sepuluh detik. Marquez, Pedrosa, Rossi dan Lorenzo sangat cepat disini, terutama Marquez, dia membuat perbedaan besar disini, tutup Iannone. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp