INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tertinggal Jauh di Assen, Aleix Minta GSX-RR Baru yang Lebih Garang

Tertinggal Jauh di Assen, Aleix Minta GSX-RR Baru yang Lebih Garang
Assen, Rungan -- Comeback dari Suzuki berhasil. Sasis dari GSX-RR dipuji setinggi langit. Namun, tenaga mesin masih belum memuaskan Aleix Espargaro.

Setelah tiga tahun tim pabrik Suzuki absen di MotoGP, tahun 2015 ini mereka comeback dengan cukup brilian meskipun Aleix belum mampu membawa pabrikan ini ke tangga podium.

Puncaknya adalah di seri Catalunya lalu dimana Aleix Espargaro dan Maverick Vinales berhasil merebut posisi pole dan posisi dua.

Rookie Vinales menikmati finis keenam dengan pabrikan Jepang tersebut dalam balapan. Tapi Espargaro jatuh saat memperjuangkan posisi empat. Sementara di Assen kemarin mekera hanya finis ke-9 dan ke-10.

Kedua pembalap memuji kinerja sasis dari GSX-RR, tapi performa mesin masih terlalu lemah membuat mereka khawatir.

Kelemahan ini sudah jelas muncul sejak November 2014 di GP Valencia. Randy de Puniet menewaskan empat mesin pada tiga hari. Dalam balapan dia keluar, di kualifikasi ia telah kehilangan 1,7 detik dari waktu tercepat dan diposisis ke-20.

Di Jerman, kami mungkin akan kesulitan lagi, kami hanya kuat di tikungan, karena saya bisa lebih baik saat mengerem dari pada pembalap lain, ujar Aleix.

Tapi sejauh ini top speed motor kami sudah bisa mencapai 300 km/jam di trek lurus, tapi ini masih kurang jika dibanding dengan semua saingan kami, tekan Aleix Espargaro. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp