INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tes Motor Baru, Marquez Kecelakaan di Misano

Tes Motor Baru, Marquez Kecelakaan di Misano
Misano, Rungan -- Sehari sebelumnya, Rabu (15/7) Test Rider Honda, Hiroshi Aoyama telah menguji Honda RC213V 2016 terlebih dahulu.

Kemudian kamis kemarin (16/7) giliran dua pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang mencoba tunggangan baru Honda tersebut.

Sasis baru akan menjadi pilihan untuk musim ini, terutama untuk tahun depan, kata Marquez dalam sebuah wawancara dengan Speedweek.
Kami ingin memeriksa beberapa komponen motor ini dan menemukan masalah baru, dan tes kemarin tidak berjalan dengan baik, lanjutnya.

Tapi ada juga aspek positif, saya pikir kami telah mengumpulkan informasi yang cukup agar Honda bisa menyerang di sisa musim ini.

Kemarin Marquez yang mencoba motor barunya dan menghabiskan banyak lap mengalami kecelakaan di sore hari.

Dalam satu jam terakhir Saya menguji bagian depan motor, panasnya aspal membuat ban sedikit tersiksa, terang pembalap yang kini berusia 22 tahun tersebut. Ini hanya kecelakaan kecil, kondisi saya baik-baik saja, tidak ada cidera serius, terangnya.

Pada akhirnya Marquez sukses melahap total 86 lap di Sirkuit Misano dan waktu tercepatnya bertengger di 1.32,0 menit per lap.

Hari ini adalah pengujian terakhir, Marquez akan mencoba ban Michelin dalam tes kali ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp