INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tes Rampung, Akhirnya Pedrosa - Marquez Dapat Liburan dengan Tenang

Tes Rampung, Akhirnya Pedrosa - Marquez Dapat Liburan dengan Tenang
Misano, Rungan -- Awal musim ini di tes Malaysia. Marc Marquez dan Dani Pedrosa harus memutuskan variasi sasis mana yang akan mereka pakai tahun 2015 ini.

Tapi pilihan mereka terbukti salah. kemudian Marquez kembali ke sasis 2014 dalam dua balapan terakhir ini.

Salah langkah tersebut harusnya tidak akan terulang di tahun 2016 mendatang. Selama tes di Misano kemarin Marquez dan Pedrosa mencoba sasis 2016 dengan mesin 2015.

Apakah ini pertanda bahwa mereka akan menggunakan sasis 2016 untuk sisa musim 2015 ini?

Marquez dan Pedrosa menilai bahwa sasis 2016 belumlah sempurna, ada sisi negatif dan juga sisi positifnya, kata Marquez. Sementara Pedrosa mengaku hanya mengitari sirkuit sebentar saja dengan sasis 2016 tersebut.

Selain itu, tes Minaso ini juga digunakan untuk menguji ban Michelin dengan sasis 2016 merekan.

Tes dengan Michelin sangat penting untuk mengetahui seberapa cocok motor kami dengan ban ini. Keuntungan dari sasis baru ini ada pada tingkat pegangan yang sangat baik, kata direktur olahraga HRC, Livio Suppo.

Dalam dua hari terakhir, Marquez dan Pedrosa fokus terutama pada mesin saat ini. Ini berjalan dengan baik, bahkan lebih baik dengan catatan waktu yang lebih cepat. Dalam hal ini, kedua pembalap senang dengan pekerjaan mereka diatas aspal baru Misano ini.

Setelah tes yang panas dan melelahkan ini, pembalap kami sangat senang karena akhirnya mereka bisa berlibur, canda Suppo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp