INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Toni Mang: Marc Marquez Akan Juara Dunia Musim Ini?

Toni Mang: Marc Marquez Akan Juara Dunia Musim Ini?
Inning, Rungan -- Legenda Grand Prix Toni Mang tak mau ketinggalan untuk memberikan pendapatnya tentang peta persaingan juara dunia MotoGP musim 2015 ini.

Setelah paruh pertama ditutup, tiga nama muncul kepermukaan untuk gelar ini, mereka adalah Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.
Marc Marquez saat ini tertinggal 65 poin di belakang Valentino Rossi setelah memenangkan balapan di Sachsenring pekan lalu.

Sementara Rossi berjalan lebih taktis daripada Marquez. Seperti kejadian di Assen, Rossi tahu bahwa Marquez akan mencoba sesuatu.

Ketika Rossi memimpin balapan, ia melaju dua lap dengan sangat gila. Tapi tak lama Marquez berhasil mengejar ketinggalannya. Tapi Rossi memiliki segudang pengalaman untuk menghadapi situasi genting di Assen, puji Mang seperti ditulis laman Speedweek.
Marquez membalap dengan terlalu banyak risiko. Ia tidak peduli siapa lawannya dan siapa yang akan juara dunia. Tapi jika kemampuan Marquez di Sachsenring akan belanjut hingga musim ini selesai dan ia membalap dengan lebih hati-hati lagi, maka dapat dipastikan Marquez yang akan memenangkan gelar juara dunia musim ini, tegas Mang

Valentino Rossi juga menekankan bahwa ia sangat takut dengan ancamana gelar dari Marquez, meskipun tertinggal 56 poin, Rossi masih melihat Marquez sebagai salah satu lawan terberatnya.

Bagaimana dengan Jorge Lorenzo? Peluang Lorenzo sangat besar, tetapi di dua balapan terakhir kecepatannya sangat jauh tertinggal, terutama di Assen, tutup Mang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp