INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Pedrosa Khusus untuk Muslim Indonesia

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Pedrosa Khusus untuk Muslim Indonesia
Jakarta, Rungan -- Seakan tak mau kalah dengan Marc Marquez, Dani Pedrosa juga ikut melayangkan ucapan selamat kepada penggemar tanah air yang sedang merayakan hari raya Idul Fitri 1436H lewat kicauan Twitternya.

"To all our friends in Indonesia, Selamat Hari Raya - Mohon Maaf Lahir Batin. Salam Satu HATI!" Tulis pembalap bernomor start #26 itu kepada para fansnya yang berada di Indonesia yang sedang merayakan Idul Fitri.

Selain Pedrosa, Marquez yang menjadi rekan setimnya di Repsol Honda juga melayangkan hal serupa, bedanya jika Pedrosa lewat akun Twitternya, maka lain halnya dengan Marquez, pembalap yang kini berusia 22 tahun tersebut lebih memilih menulis di laman Facebooknya.

Ini adalah bukti kedekatan kedua pembalap Repsol Honda tersebut dengan fans tanah air, disela-sela kesibukan mereka di tes Misano, mereka masih sempat memilikirkan dan melayangkan ucapan selamat khusus untuk fansnya yang berada di Indonesia.

#Rungan mewakili Fans Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Semoga kalian akan meraih kemenangan-kemenangan di sisa musim ini. (DN/vH)



Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp