INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales Puas Bisa Tempel Pedrosa - Iannone di Tes Misano

Vinales Puas Bisa Tempel Pedrosa - Iannone di Tes Misano
Misano, Rungan -- Setelah kecewa berat dengan hasil MotoGP Jerman pekan lalu, Suzuki kini kembali bekerja keras di tes Misano.

Sasis dan elektronik menjadi fokus utama pabrikan asal Jepang tersebut di tes Misano, mencari traksi dan pengiriman daya yang lebih baik.

Rookie Maverick Vinales sangat terkesan karena bisa menempel laju pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa dan pembalap Ducati Andea Iannone di trek balap Misano dengan aspal yang baru.

Tes ini sangat berguna bagi kami, kata Vinales. Saya menemukan beberapa pengaturan yang baik dan ini akan berguna dalam balapan selanjutnya.

Saya melakukan banyak lap dengan tangki penuh bahan bakar dan kecepatan saya meningkat di setiap lapnya.

Pada awalnya saya punya firasat buruk dengan traksi saat keluar tikungan, juga masalah lain saat masuk tikungan lambat, tapi karena kami menerapkan banyak perbaikan pada sasis dan itu memberikan hasil positif.

Kesimpulannya, tes Misano sangat memuaskan saya, dan saya bisa menikmati libur musim panas dengan tenang sebelum akhirnya kami akan kembali sibuk untuk GP Indianapolis 20 hari lagi atau tanggal 7 Agustus mendatang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp