INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales, Salah Satu Calon Monster Masa Depan MotoGP

Vinales, Salah Satu Calon Monster Masa Depan MotoGP
Italia, Rungan -- Manajer Tim Suzuki Ecstar MotoGP, Davide Brivio mengaku sangat puas atas performa kedua pebalapnya saat ini, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Menurutnya kedua pebalap asal Spanyol ini adalah pasangan terbaik dan paling cocok untuk proyek tim asal Jepang tersebut.

Brivio pun mengaku kagum dengan performa Vinales, pembalap yang kini masih berusia 20 tahun dan berstatus Rookie.

Dibanding dengan rekan setimnya, Aleix Espargaro, Vinales memang terlihat lebih konsisten sejauh ini. Ia bahkan unggul di klasemen sementara dengan duduk diposisi 10 (57 poin), meninggalkan Espargaro di posisi ke-12 dengan jarak 13 poin.

Keduanya sangat termotivasi, terutama Vinales yang mulai nyaman dengan motor kami. Ia adalah salah satu talenta terhebat di olahraga ini. Ia belajar banyak, ingin lebih baik dan saya melihat dengan jelas progresnya.

Ia adalah pembalap sangat cerdas, dan kami akan bicara banyak dengannya tentang masa depan, tutur Brivio seperti ditulis laman Motorsport Total.

Tapi walaupun kalah konsisten dari Vinales, terpenting prestasi Aleix pun tak terlalu buruk. Sebagai pembalap utama di tim Aleix yang kini berusia 25 tahun ini sukses dua kali start dari barisan terdepan, termasuk pole yang ia raih di Catalunya.

Sayang, tiga kali gagal finis beruntun di Prancis, Italia dan Catalunya membuat peringkatnya melorot jauh diapapn klasemen. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp