INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Abaya, Lokal Hero GP Brno yang Cidera dan Dipermalukan?

Abaya, Lokal Hero GP Berno yang Cidera dan Dipermalukan?
Ceko, Rungan -- Kecelakaan yang dialami oleh Karel Abraham di GP Mugello pada tanggal 31 Mei lalu, nyatanya sampai sekarang masih menyisahkan sakit yang mendalam.

Kemudian dalam balapan selanjutnya di Barcelona, Abraham kembali jatuh di sesi Latihan Bebas 4 dan melukai kaki kirinya.

Setelah operasi, Abraham bisa menggunakan motor tapi belum sepenuhnya fit. Kemudian hanya beberapa hari sebelum GP Brno plester kakinya dilepas. Start dari posisi belakang, ia juga hampir finis di overlap oleh pemenang race, Jorge Lorenzo.

"Selama balapan saya banyak menderita dan itu berlangsung sepanjang 22 lap, saya sempat berfikir untuk berhenti saja, tapi pada akhirnya saya menyelesaikan balapan meskipun tertinggal jauh dan lampir overlap, tutur Abaya, sapaan akrab Abraham seperti dilansir Speedweek.

Mungkin saya bisa mengalahkan Corti, tapi saya harus mengambil banyak risiko. Dalam situasi ini, hal itu tidak perlu saya lakukan. Mungkin sekarang sedikit lebih baik, jadi saya bisa tampil lebih baik di paruh kedua musim ini," tutup pembalap bernomor start #17 itu.

Masa depan Abraham di MotoGP juga masih belum jelas, tim AB Moto Racing yang dimiliki oleh ayahnya sendiri, Sr. Karel Abraham belum mendapat kepastian dari bos HRC Livio Suppo tentang motor 2016 mereka.

Tapi Abraham ingin tetap tinggal di kelas MotoGP, ayahnya juga memiliki cukup uang untuk satu musim lagi di kelas utama tanpa bantuan finansial dari sponsor.

Selain itu Abraham juga digosipkan akan turun ke kelas MotoGP, juga spekulasi lain mengatakan bahwa dirinya akan hijah ke SBK dan ada juga yang beranggapan Abraham kini dikontrak oleh KTM sebagai Test Rider. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp