INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Abraham: Saya Bisa Podium Jika Pakai Motor Crutchlow!

Abraham: Saya Bisa Podium Jika Pakai Motor Crutchlow!
Ceko, Rungan -- Sekarang adalah masa-masa sulit untuk satu-satunya pembalap asal ceko di MotoGP, Karel Abraham.

Terutama musim ini, Abraham sudah banyak melewatkan balapan karena cidera pada kakinya yang terjadi di Mugello akhir Mei lalu.

Spekulasi yang beredar bahwa Abraham dikabarkan akan hijrah ke kejuaraan Superbike dan juga ada kabar menyebutkan bahwa dirinya akan menjadi Test Rider KTM setelah pabrikan asal Austria tersebut menyatakan diri ikut meramaikan MotoGP di musim 2017 mendatang.

"Itu adalah waktu yang sangat sulit, tentu saja saya mengalamai masa-masa dan hal buruk ini, kata Abraham kepada koran harian Ceko, iDnes.

Superbike adalah omong kosong, saya tidak tahu dari mana gosip ini beredar, saya tidak pernah tertarik dengan Superbike, akui Abraham.

Sejak Assen saya sudah berfikir tentang masa depan saya, tentu pilihan utama saya adalah tetap tinggal di MotoGP, saya tak ingin kembali ke Moto2 apalagi hijrah ke kejuaraan lain.

Untuk motor, jujur! saya ingin motor seperti Cal Crutchlow. Saya ingin motornya dan saya penasaran bagaimana hasil balap saya dengan motor tersebut.

Sudah sejak lama saya telah membalap bersamanya, jadi saya yakin saya bisa cepat sepertinya, dengan motor tersebut Cal bisa podium, jadi saya juga berkesempatan mereasakan podium dengan motor tersbut, tegas Abraham

Saya tak ingin keluar dari MotoGP, karena akan sulit kembali jika saya keluar, juga tahun depan ada penyeragaman ECU. Jadi tahun 2016 adalah musim yang sangat penting di MotoGP, saya tidak ingin melewatinya, harap Abaya, sapaan akrab Abraham. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp