INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ada Pedrosa, Rossi Tak Janji Akan Berdiri di Podium Silverstone

Ada Pedrosa, Rossi Tak Janji Akan Berdiri di Podium Silverstone
UK, Rungan -- Valentino Rossi akan memulai Grand Prix Inggris di Silverstone pada hari Minggu dari baris kedua.

Bintang kebanggaan Movistar Yamaha itu mengamankan posisi start ke-4 setelah mencetak waktu 2: 00,947 menit, ia hanya kehilangan 0,713 detik dari waktu terbaik milik Juara Dunia Marc Márquez.

"Saya cukup puas dengan kualifikas Sabtu kemarin, kecepatan saya cenderung meningkat dengan signifikan. Kami telah melakukan pekerjaan yang baik.

Dengan perasaan yang lebih baik saya telah menjadi lebih cepat, pada saat yang sama saya memiliki ritme yang lebih baik dari sebelumnya," katanya kepada Speedweek.

Sekarang saya sedang menyetel keseimbangan M1 agar bisa melaju lebih cepat lagi. Namun demikian, kami juga harus memastikan bahwa ban belakang bisa tahan lama hingga lap akhir.

Delapan lap pertama ban masih sangat enak, tapi setelah itu saya harus pandai-pandai mengatur gas agar ban tidak menjadi liar dan cepat aus.

Saya tidak janji bisa podium akhir pekan ini, tiga anak Spanyol ini sangat kuat dan cepat. Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa tak memberi saya ruang untuk bergerak," akui The Doctor.

"Tiga pembalap ini akan berjuang untuk podium, saya tentu ingin mendapat podium juga, jadi berjuang adalah satu-satunya jalan untuk mendapatnya," tutup Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp