INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Aki Ajo: Miller Sama Sekali Tidak Gagal

Aki Ajo: Miller Sama Sekali Tidak Gagal
Spanyol, Rungan -- Masuknya Jack Miller ke kelas MotoGP musim ini diiringi dengan target besar sebagai pembalap Open Class terbaik dan masuk posisi 10 besar.

Namun misi tersebut dirasa sangat berat oleh bos tim CWM LCR Honda, Lucio Cecchinello. Apalagi timnya sekarang sedang bermasalah dengan salah satu sponsor utama mereka.

Miller mendapat kontrak langsung dari HRC selama durasi tima musim, sementara LRC sudah mengamankan Cal Crutchlow untuk berlaga musim depan bersama mereka.

Oleh karena itu HRC telah merencanakan untuk mentransfer Miller ke kubu Jorge "Aspar" Martinez di tim Power Electronics.

"Ini bukan bisnis saya untuk memutuskan Miller akan berlabuh di tim mana untuk tahun 2016 mendatang," kata Aki Ajo kepada Speedweek.
"Ada berbagai pilihan untuk cerita ini. Tapi Honda sangat peduli, dan saya menduga bahwa mereka juga peduli dengan Miller. HRC telah menginvestasikan banyak uang untuk menjaga proyek ini tetap hidup."

Ajo melanjutkan: "Saya rasa Miller sudah sangat cepat di tahun Rookienya ini, ia bahkan seringkali terlibat pertarungan dengan pembalap pabrikan. Dia juga beberapa kali menjadi pembalap Open tercepat, terutama biasanya menjadi yang terbaik diantara sesama Honda Open.

"Saya rasa ia telah banyak berubah dan menjadi lebih cepat dari sebelumnya, yakin Ajo. Banyak orang telah memperkirakan bahwa itu tidak akan berhasil. Tapi dia telah menunjukkan bahwa hal itu dapat bekerja dengan baik." (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp