INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan GIVI Tiba-tiba Gusur Posisi CWM di Baju Crutchlow

Alasan GIVI Tiba-tiba Gusur Posisi CWM di Baju Crutchlow
UK, Rungan -- Bersamaan dengan kontrak baru, Cal Crutchlow yang menjadi pembalap LCR Honda kini melepas livery lama dan dalam balapan kandangnya kali ini, ia akan dibalut oleh livery GIVI.

Aksesoris merek GIVI sebelumnya sudah ada di motor Open milik Jack Miller, tapi sekarang akan muncul juga pada fairings rekan setimnya Crutchlow.

CWM, sebuah perusahaan perdagangan Forex yang berbasis di London, digerebek oleh polisi atas tuduhan penipuan sebelum race Qatar lalu, dengan total ada 13 orang yang ditangkap.

Lantas LCR mengambil tindakan dengan berusaha menghormati jalinan kontrak dengan menempatkan logo CWM sesuai dengan kesepakatan nilai kontrak yang mereka terima, sambil menunggu untuk mendengar keputusan tentang pembayaran nilai kontrak yang belum lunas.

Diperkirakan uang yang sudah diterima dari CWM sudah habis hingga GP Brno lalu, ini juga menjelaskan kenapa tim asal Italia itu melakukan perubahan pada logo motor Crutchlow.

Namun yang pasti saat ini LCR tengah sangat senang dengan kembalinya GIVI untuk sepenuhnya menjadi sponsor di tim Crutchlow di seri Silverstone, Inggris, akhi pekan ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp