INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Aprilia Rilis Senjata Baru di Brno Akhir Pekan Ini

Aprilia Rilis Senjata Baru di Brno Akhir Pekan Ini
Jerman, Rungan -- Aprilia akan merilis senjata baru mereka di GP Brno, Ceko akhir pakan ini berupa frame baru untuk motor RS-GP.

Hal ini dilakukan untuk menunjang penampilan kedua pembalap mereka (Alvaro Bautista dan Stefan Bradl) setelah mengubah line-up sebelum GP Indianapolis lalu.

"Kedua pembalap kami, Bautista dan Bradl, memiliki potensi yang sama persis, ini baik untuk pengembangan motor kami, meningkatkan grip dan mengumpulkan data sebanyak mungkin sebagai modal dalam membangun properti 2016 kami, kata direktur balap Aprilia Romano Albesiano.Lanjutnya, Di Brno nanti kami akan membuat debut frame baru untuk motor RS-GP. Sirkuit Brno sendiri sangat menuntut ketangguhan sasis dan mesin, jadi kami akan memuali dengan set-up yang baru.

Bautista dan Bradl finis di posisi ke 18 dan 20 di sirkuit Indianapolis pekan lalu, hasil ini sangat jauh dari harapan, tapi Aprilia tetap memandang positif debut Bradl.

"Sirkuit Brno lebih mudah dari Indianapolis, disini tidak terlalu menuntut fisik, ini merupakan kabar baik untuk saya karena tangan saya masih sakit jika terlalu dipaksa, kata Bradl kepada Crash.

Saya pernah meresakan hasil manis di Brno, jadi musim ini bersama Aprilia saya akan mencoba membuat sedikit langkah maju, harap pembalap asal jerman itu.

Kontrak Bradl dengan Aprilia akan berakhir musim ini, tahun 2016 mendatang Aprilia dikabarakan akan merekrut pembalap Moto2 asal Inggris, Sam lowes. Sementara Bradl sekarang sedang dilirik tim satelit Pramac Ducati untuk musim yang sama. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp