INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Awal Paruh Kedua, Bisa Apa Dovi di Indianapolis Nanti?

Awal Paruh Kedua, Bisa Apa Dovi di Indianapolis Nanti?
Italia, Rungan -- Performa yang cukup mengesankan dari Andrea Dovizioso di tiga seri pembuka musim ini seakan musnah begitu saja dalam seri-seri berikutnya.

Setidaknya tiga kali Dovi tercatat gagal finis dan satu kali finis di luar 10 besar membuat beberapa pihak kini menjadi ragu akan peluang pembalap asal Italia itu untuk menjadi juara seri.

Selain masalah performa, konsistensi dan mentalitas juga sangat dibutuhkan oleh Dovi.

Apalagi lawan-lawan Dovi adalah pembalap tangguh nan mengerikan seperti Rossi, Lorenzo, Marquez, Pedrosa, dan juga rekan setimnya sendiri, Andrea Iannone.

Jika sudah seperti ini, satu-satunya jalan yang bisa ditempuh Dovi adalah dengan mengandalkan seluruh pengalaman balapnya yang dimiliki selama ini.

Tujuh tahun bertarung habis-habisan di MotoGP dapat menjadi modal yang kuat untuk Dovi mewujudkan mimpi Ducati, mimpi menjuarai beberapa seri balap musim ini.

Jika melihat karakter sirkuit Indianapolis, maka sirkuit milik Amerika ini sangat cocok dengan konsep garang GP.15. Sirkuit Indianapolis memiliki sirkuit cepat dan juga lintasan lurus yang panjang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp