INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bagaimana Peluang Aleix dan Vinales di Indianapolis Nanti?

Bagaimana Peluang Aleix dan Vinales di Indianapolis Nanti?
Indiana, Rungan -- Salah satu pabrikan asal Jepang yang berlaga di kelas MotoGP, Suzuki Ecstar telah melakukan evaluasi tim secara besar-besaran untuk menyambut persaingan di balapan paruh kedua musim ini.

Sejauh 9 seri berjalan, Suzuki dinilai masih terlalu lemah dan kurang kompetitig, apalagi hasil balap sangat jauh dari kata memuaskan.

Tapi untuk hitungan penampilan debut sebuah tim setelah menghilang selama  dusari tiga musim di MotoGP, Suzuki bisa dikatakan sukses mengembangkan motor mereka tanpa harus absen lantaran masalah teknis.

Namun untuk menantang di lain yang sudah lama berlaga, Suzuki nampaknya belum bisa berbuat banyak, apalagi untuk bersaing dengan Yamaha dan Honda.
Posisi Pole terbaik pabrikan Suzuki berhasil dipersembahkan oleh salah satu pembalap mereka, Aleix Espargaro di GP Catalunya lalu, tapi kabar buruknya hingga saat ini Suzuki belum berhasil memasukan pembalapnya, terutama posisi mereka di papan klasemen sementara.

Posisi kedua pembalap Suzuki di klasemen tidak menunjukkan hasil dari kinerja yang baik mereka.

Suzuki pun dilaporkan tengah melakukan evaluasi besar-besaran mencakup performa motor dan kebugaran pembalap demi meraih hasil lebih baik setelah jeda musim libur.

Hasil evaluasi yang dilakukan Suzuki bisa dilihat dengan berapa besar raihan poin yang di dapat Suzuki di GP Indianapolis akhir pekan ini.

Setelah setengah musim berjalan, saya merasa bahwa tim kami telah memberikan perkembangan yang baik pada motor kami dan mengizinkan saya beristirahat dan bersantai cukup lama.

Hal ini semakin menguatkan mental dan kepercayaan diri kami untuk mendapat hasil baik di Indianapolis akhir pekan ini, kata Aleix Espargaro. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp