INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Baru Libur Sebentar Saja, MotoGP Sudah Banyak Berubah?

Baru Libur Sebentar Saja, MotoGP Sudah Banyak Berubah?
Jerman, Rungan -- Perubahan beberapa formasi tim balap MotoGP setelah liburan musim panas 2015 dipastikan langsung terlihat di GP Indianapolis akhir pekan depan.

Bagaimana tidak, tim asal Italia, Forward Racing menyatakan mundur dari kompetisi musim ini.

Tapi walaupun Forward Racing dipastikan absen di seri perdana paruh kedua musim ini, pembalap atau mantan pembalap mereka Stefan Bradl diprediksi akan tetap membalap di seri Indianapolis.

Seperti yang ditulis MCN, Bradl telah menyatakan minatnya untuk 'menyambung hidup' dengan bergabung ke tim pabrikan asal Italia, Aprilia.

Bradl dikabarkan telah mengikat kontak dengan Aprilia. Saya sangat tertarik dengan Aprilia dan ini akan menjadi kabar yang baik bagi saya, kata Bradl, dikutip MCN, Jumat (31/7/2015).

Sementara Forward Racing telah menyatakan menerima keputusan berpisah dari Bradl. Tim itu juga membiarkan pembalap mereka bergabung ke tim lain jika mereka mau.

Forward tidak bisa berbuat banyak dalam keadaan ini, mengingat semua petinggi tim ini tengah sibuk menyelesaikan permasalah yang mendera bos besar mereka, Giovanni Curazi yang ditahan polisi atas kasus penggelapan uang dan tersangkut pajak. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp