INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Berhasil Curi Trik Rossi, Pedrosa Tak Sabar Terapkan di Brno

Berhasil Curi Trik Rossi, Pedrosa Tak Sabar Terapkan di Brno
Spanyol, Rungan -- Seakan tak mau beristirahat terlalu lama, MotoGP kini akan memasuki seri ke-11 yang akan berlangsung di sirkuit Brno, Ceko.

Brno, Ceko akan menjadi seri pertada paruh kedua musim ini yang diselenggarakan di bumi Eropa setelah pembukaan paruh kedua kemarin di Indianapolis Motor Speedway.

Setelah Indianapolis, banyak cerita yang tersisa untuk para pembalap MotoGP. Salah satunya adalah Dani Pedrosa.

Setelah kalah duel dengan Valentino Rossi di Indianapolis Minggu lalu, Pedrosa mengaku tak sepenuhnya menyesal, pasalnya dibalik kekalahan Pedrosa, ada beberapa hal yang berhasil ia curi dari Rossi.

Bahkan Pedrosa berencana akan menggunakan teknik tersebut dalam balapan Brno akhir pekan ini.

Pedrosa juga dikenal sebagai pembalap yang cukup sukses di Brno, Pedrosa pernah menang pada tahun 2014 dan 2012 di MotoGP dan 2013, 2010 dan 2009 masing-masing finis podium kedua. Dua kemenangan lainnya berasal dari Kejuaraan Dunia 250cc (2005) dan 125cc Kejuaraan Dunia (2003).

"Saya telah belajar banyak hal di Indianapolis ketika bertarung dengan Rossi, dan itu sangat menyenangkan, kata Pedrosa.

Sekarang saya merasa jauh lebih nyaman dengan motor saya. Di Brno, saya menang tahun lalu,dan tahun ini saya ingin mengulang cerita yang sama, " harap Pedrosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp