INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Tech 3 Cemas Tangan Pol Espargaro Jadi 'Batu'

Bos Tech 3 Cemas Tangan Pol Espargaro Jadi 'Batu'
Prancis, Rungan -- Bos tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal mengaku sangat cemas dengan cedera arm pump pada tangan kanan yang dialami salah satu pembalapnya, Pol Espargaro.

Walaupun sebelumnya Pol telah melakukan operasi setelah seri Prancis beberapa bulan lalu, namun cedera Pol tak kunjung sembuh, malah semakin memburuk.

Karena cedera ini juga Pol hampir melewatkan balapan Suzuka 8 Hours akhir bulan lalu. Poncharal juga menjelaskan bahwa mantan juara dunia Moto2 2013 itu hampir saja dijadwalkan menjalani operasi sebelum menghadapi MotoGP Indianapolis akhir pekan ini.

Kondisi Pol sangat membuat saya khawatir. Pol menjalani operasi setelah GP Le Mans lalu, kemudian di GP Mugello Pol tampaknya baik-baik saja.

Tapi ketika di GP Assen, Pol berkata: Bos, sentuh tanganku.' Ketika menyentuhnya, lengannya menjadi keras seperti batu! Kondisinya juga tak membaik selepas balapan Sachsenring.

Bahkan Pol pernah disarankan untuk kembali melakukan operasi sebelum GP Indianapolis, tutur Poncharal kepada Speedweek.

Poncharal hanya bisa berharap tim medis segera menemukan solusi terbaik agar cedera yang diamali pembalapnya ini tidak sering kambuh dan mengganggu Pol dan juga pembalap lainnya.

Sangat sulit dipercaya. Pol melakukan operasi pada bulan Mei, tapi di bulan Juli ia kembali disarankan untuk menjalankan operasi kedua.

Saya sangat cemas. Saat di Sachsenring, lengannya tampak semakin memburuk. Saya bahkan tidak tega melihatnya, tutup pria asal Prancis itu. (DN/vH) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp