INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Tech 3 Kerahkan Dua Monsternya Buru Pembalap Ducati

Bos Tech 3 Kerahkan Dua Monsternya Buru Pembalap Ducati
Inggris Raya, Rungan -- Tim Monster Yamaha Tech 3 kini dalam rencana besar untuk menguasai beberapa titik tinggi di papan klasemen sementara.

Tim satelit asuhan Yamaha yang diperkuat oleh Bradley Smith dan Pol Espagaro itu tahun ini sedikit menyedot perhatian.

Terutama Smith yang berhasil menyisipkan dirinya diantara para pembalap pabrikan dengan menempati posisi lima klasemen sementara.

Smith berada tepat diatas Andrea Dovizioso dengan keunggulan 3 poin dan sedang memburu posisi empat milik Andrea Iannone, saat ini Smith masih tertinggal 32 poin dari Iannone.

Sementara rekan setim Smith, Pol Espargaro saat ini masih terpaku di posisi ke-9 dengan 73 poin sementara. Walau demikian, Pol masih berkesempatan naik posisi, termasuk merebut posisi 6 Dovi.

Smith yang menjadi satu-satunya harapan Herve Poncharal untuk mengungguli Iannone kini sedang diberi tugas untuk merebut posisi empat pembalap Ducati itu.

"Sejauh musim berjalan ini berjalan, set-up dasar motor saya selalu cocok dengan sirkuit manapun, klaim Smith seperti diberitakan Speedweek.

Brno adalah trek yang baik, tentu tujuan utama saya adalah untuk menjadi pembalap satelit teratas, jika memungkinkan untuk podium, maka saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut," tegas pembalap asal Ingggris itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp