INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Cerita Cal Ditolak Kru Gunakan Motor Kedua Setelah Crash dengan Miller

Cerita Cal Ditolak Kru Gunakan Motor Kedua Setelah Crash dengan Miller
UK, Rungan -- Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow mengungkapkan kekecewaannya atas musibah yang menimpa dirinya akibat ulah rekan setimnya sendiri, Jack Miller.

"Miller datang sangat cepat, bahkan ia mungkin lupa mengerem, ia kehilangan kendali motornya, posisi saya tepat sejajar dengan di sisi luar, ketika ia jatuh otomatis ia akan menyeret saya ke gravel dan itu telah terjadi," tutur Cal seperti dikutip Speedweek.

"Kemudian saya berusaha menggapai motor, saya bisa kembali meneruskan balapan dan saya langsung teringat dengan motor kedua sayadi pit.

Segera setelah di penghujung sirkuit saya masuk ke fit untuk mengganti motor, tapi saya segera bergegas kembali dengan motor yang jatuh tadi karena motor kedua saya ternyata sudah di setting untuk kondisi kering.

Saya berusaha kembali ke balapan dan mengejar ketertinggalan dari pembalap lainnya, saya berusaha menyusul mereka tapi sudah sangat jauh.

Beberapa lap kemudiaN saya terjatuh lagi karena lintasan sangat licin ditambah dengan motor yang saua gunakan sudah tidak normal karena crash pertama tadi, ujar Cal.

Sementara dua pembalap lokal lainnya berhasil finis dengan selamat, Scott Redding di posisi keenam dan Bradley Smith di posisi ketujuh. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp