INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Crutchlow: Moto2 Bukan Tempat Belajar yang Tepat Jika Ingin ke MotoGP

Crutchlow: Moto2 Bukan Tempat Belajar yang Tepat Jika Ingin ke MotoGP
UK, Rungan -- Cal Crutchlow mengatakan ia tidak percaya bahwa Moto2 adalah tempat yang sempurna untuk belajar balap bersiapan ke MotoGP, dan telah menyarankan pemimpin klasemen sementara Moto3 saat ini, Danny Kent untuk melompat langsung ke kelas utama.

Berbicara menjelang Grand Prix Inggris di Silverstone pembalap Inggris itu merasa Moto2 tidak lagi menjadi seri yang ideal untuk belajar dalam persiapan pergi ke MotoGP.

Crutchlow juga mengatakan bahwa Kent harus mengikuti jejak pembalap LCR Honda yang juga rekan setimnya, Jack Miller yang telah melewatkan Moto2 tahun lalu setelah penandatanganan kontraknya bersama Honda.

"Saya tidak berpikir Moto2 adalah yang terbaik untuk persiapan ke MotoGP," kata Crutchlow. "Ban dan chassis mereka lebih standar dan tidak seperti kelas 250cc. Saya pikir itu sangat sulit.

"Bukan saya tidak menghormati kelas Moto2, tapi kita harus sadar bahwa Moto2 bukan jaminan bisa hidup enak di MotoGP."

Crutchlow yakin Kent harus membuat lompatan langsung ke MotoGP jika ia memiliki kesempatan dan menggunakan musim penuh untuk belajar bagaimana menggunakan motor MotoGP sebelum berkonsentrasi pada hasil.

Kent menang sempat digosipkan akan bergabung dengan Pramac Ducati di MotoGP dengan jaminan kontrak selama tiga tahun, tapi ada juga yang mengatakan bahwa ia akan segera pindah ke kelas Moto2.

"Jika Kent mau, sebenarnya ia harus naik ke MotoGP, jangan pusingkan tentang hasilnya dulu, belajar lebih awal naik motor MotoGP, baru lihat hasilnya nanti," tutup Crutchlow. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp