INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dapat Kontrak Baru, Smith Semakin Semena-mena Pecundangi Pol

Dapat Kontrak Baru, Smith Semakin Semena-mena Pecundangi Pol
UK, Rungan -- Setelah kontrak balapnya dengan Yamaha di perpanjangan, kini Bradey Smith semakin enjoy menikmati sisa balapan.

Tak tanggung-tangguh, Smith kini menjadi pembalap satelit tercepat di Latihan hari pertama, bahkan ia mampu mengalahkan catatan waktu beberapa pembalap top pabrikan.

"Setelah penandatanganan kontrak, stress saya langsung hilang," kata si rambut merah itu setelah mencetak waktu lap terbaiknya di 2.02,531 menit.

"Itu adalah awal yang baik untuk balapan kandang saya, Anda dapat dengan jelas melihat bahwa Yamaha bekerja sangat baik di sini.

Di Silverstone, saya selalu sangat percaya diri, terutama karena gaya mengemudi saya sangat cocok dengan karakter sirkuit ini.

Tetapi pada awal di latihan pertama saya memiliki beberapa kesulitan, kondisi trek yang tidak besar, tapi pada sore hari grip selalu lebih baik dan kami mampu untuk mencoba kedua senyawa ban sebagai persiapan di hari balapan nanti. 

Sementara Pol Espargaro yang jelas-jelas dianak-emaskan oleh Yamaha belum sanggup melampaui prestasi Smith di musim ini, bahkan sering kali ia dipencundangi Smith. (DN/vH)

Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp