INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Debut Balapan Basah Suzuki, Hasil yang Mengecewakaan atau Puas?

Debut Balapan Basah Suzuki, Hasil yang Mengecewakaan atau Puas?
UK, Rungan -- Race Silverstone secara tidak langsung menjadi debut Suzuki di balapan basah dan hasilnya tidaklah mengecewakan.

"Saya tidak senang, tapi puas," akui Espargaro dengan nada bingung.

"Dalam pemanasan Saya telah menemukan ritme balap yang baik dan merasa siap untuk balapan basah. Sayangnya saya disenggol di tikungan pertama oleh seorang rekan, posisi dan waktu lap saya terbuang percuma.

Motor saya sedikit aneh dan untuknya baik-baik saja. Kinerja ban belakang semakin menurun, saya tidak dapat mendorong motor hingga batas maksimal, jadi saya putuskan untuk tidak mengambil resiko dalam balapan basah perdana kami.

Sementara Maverick Vinales sangat menyayangkan insiden di tikungan pertama.

"Setelah insiden di tingan pembuka lap pertama, Aleix terderong ke depan saya dan saya harus menginjak rem dengan keras agar tidak menabraknya.

Inisden ini benar-benar mengacaukan balapan saya," kata Vinales dengan nada sangat jengkel.

"Selain itu saya juga harus melebar dan kehilangan beberapa posisi. Jika ini tidak terjadi, saya pasti akan berlatung dengan kelompok depan, tutup Rookie asal Spanyol itu.

Dengan hasil ini dalam klasemen sementara dua pembalap Suzuki itu bahkan semakin berdekatan satu sama lain. Vinales dengan koleksi 67 poin masih di posisi ke-11, dan Espargaro dengan 60 poin di posisi ke-12. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp