INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Debut Buruk Bradl - Aprilia, Pembalap atau Motor yang Bermasalah?

Debut Buruk Bradl-Aprilia, Pembalap atau Motor yang Bermasalah?
Indiana, Rungan -- Di seri Indianapolis Motor Speedway, Stefan Bradl menyelesaikan balapan MotoGP pertamanya sebagai pembalap pabrikan Aprilia.

Dalam 19 lap awal, pembalap asal Jerman itu konsisten berada di posisi ke-17, tapi kemudian ia melorot ke posisi 20 di belakang Alvaro Bautista dan Eugene Laverty.

Tangan saya masih sakit, saya tidak bisa benar-benar menyerang pembalap lain.

Saya juga sangat ketakutan menjelang balapan, cerira Bradl kepada Speedweek.

Saya bahkan menggunakan banyak obat penghilang rasa sakit, tapi itu hanya bekerja sebentar. Walaupun demikian tangan saya sudah mampu diajak membalap dengan menempuh banyak lap, ini salah satu kabar baiknya.

Kelemahan motor Aprilia RS-GP juga semakin menyulitkan Bradl. Motor juga sulit dikendarai. Saya bahkan harus bersusah payah menyesuaikan tubuh saya dengan body motor ini.

Kemudian saat balapan, terutama ketika menikung ke kanan, saya kadang-kang merenggangkan tangan saya dan gas menjadi tidak terkendali, ini saya lakukan karena tangan kanan saya masih sangat sakit.

Juga saat pembalap lain menyalip saya, saya menjadi sedikit ragu dan sangat khawatir dengan motor ini, tutup Bradl.

Terlepas dari hasil yang tidak memuaskan, secara keseluruhan Bradl bisa dibilang sukses menyesuaikan diri dengan motor Aprilia.

Sirkuit Indianapolis mungkin kurang cocok dengan Aprilia, ini juga terlihat dari hasil Alvaro Bautista yang hanya finis ke-18. Untuk Brno Aprilia dan Bradl mungkin bisa menjalani balapan yang lebih baik lagi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp