INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Diam-diam Rossi Berharap Hujan di Race Silverstone Nanti

Diam-diam Rossi Berharap Hujan di Race Silverstone Nanti
UK, Rungan -- Balapan seri ke-12 musim ini yang akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris akan menjadi balapan krusial untuk bintang Yamaha, Valentino Rossi.

Pasalnya, ia akan memulai balapan dari posisi keempat, tepat dibelakang ketika musuhnya, Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

"Pertama, saya akan berusaha dalam balapan mengambil posisi terbaik ketika start," tegas Rossi dengan sangat yakin.

"Ini masih terlalu awal musim untuk membuat perhitungan, tapi akhir pekan ini akan menjadi balapan yang menarik. Jika Lorenzo mampu mengalahkan Marc dalam baalpan, dan jika pedrosa mengalahkan saya, maka saya bisa kehilangan dua belas poin dari Lorenzo, " ucap 111-kali juara Grand Prix itu dengan sadar.

"Jadi saya harus melakukan segalanya untuk memastikan Marquez, Pedorsa dan Lorenzo bisa diimbangi.

Lain lagi dengan kondisi cuaca yang dapat mengubah segalanya. Jika ada kondisi campuran, semi-kering, semi-basah, maka itu adalah untung dan rugi.

Jika lintasan tetap kering, saya tidak percaya diri untuk memenangkan balapan. Tapi saya akan berjuang semaksimal mungkin minimal untuk podium. Itulah tujuan besar saya."

"Saya akan senang jika saya berhasil menang. Kemenangan selalu hal yang paling penting", tegas Rossi dengan sambil berharap. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp