INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dipecundangi Smith, Cal Sebut Rem Jadi Alasan Kekalahannya

Dipecundangi Smith, Cal Sebut Rem Jadi Alasan Kekalahannya
Indiana, Rungan -- Saat kualifikasi di hari Sabtu (8/8) sehari sebelum balapan Indianapolis, Cal Crutchlow menargetkan podium.

Namun dalam balapan yang terjadi di luar dugaan, bahkan ia dengan mudahnya diasapi rekan senegaranya yang lebih junior, Bradley Smith.

Saya sangat kecewa, keluh Crutchlow yang hanya finis ke-8. Balapan ini tidak begitu buruk, saya hanya memiliki awal yang sangat buruk.

Saya kesusahan di lap kedua karena ada banyak tempat mengerem namun tidak memiliki suhu cukup untuk menghentikan motor ketika saya menarik tuas. Rem tidak bekerja dengan benar, jadi saya banyak kehilangan waktu, kata pembalap asal Inggris tersebut.

Crutchlow melanjutkan; Di lintasan ini sangat sulit untuk membuat waktu yang cepat, tetapi saya telah melakukan yang terbaik. Beruntung saya bisa menyelesaikan balapan, itu jauh lebih penting daripada apa pun.

Sekarang saya akan fokus untuk Brno. Kita perlu untuk fokus kembali dan berharap untuk balapan lebih baik di sana, harap pembalap CWM LCR Honda itu.

Dalam klasemen sementara, Crutchlow sekarang berada di posisi ke-8, satu poin lebih banyak dari poin Pol Espargaro yang berada di posisi ke-9. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp