INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dokter Sama Sekali Tak Larang Abraham Comerback di Home Race

Dokter Sama Sekali Tak Larang Abraham Comerback di Home Race
Ceko, Rungan -- Hari kamis kemarin (13/8) pembalap Open Class Honda, Karel Abraham menjalani pemerikasaan medis terkait comeback-nya di GP Ceko akhir pekan ini.

Dokter yang memeriksa cidera Abraham memberikan lampu hijau untuk membalap di balapan kandangnya mulai hari ini dalam Latihan Bebas pembuka. Lihat Jadwal Lengkapnya Disini.

"Saya mengira cidera saya hanya luka kecil yang biasa-biasa saja, tapi siapa sangka cidera ini memakan waktu yang lama untuk benar-benar sembuh, kata Abraham seperti dilansir Speedweek.

Lebih buruk lagi otot-otot dan ligamen kaki saya ternyata robek parah, jempol kaki saya mengalami dislokasi yang sangat buruk, selama hampir satu bulan saya harus memasang kabel di kaki saya untuk penyembuhan ligamen.

Hari ini saya pastikan saya akan turun dalam balapan kandang saya, dan hari ini kami akan langsung mengikuti Latihan Bebas pembuka, tutup Abraham.

Selain itu, Ayah Karel Abraham, Sir Abraham Jr. sebagai pemilik sirkuit sangat senang karena tahun ini Brno akhrinya kembali bisa menggelar seri MotoGP, musim ini menjadi tahun ke-50 untuk Brno sebagai penyelenggara Grand Prix."Tentu ini adalah kabar baik yang selalu saya tunggu, kami akhirnya tetap bisa menggelar balapan Grand Prix untuk Ceko, katanya.

Saya berharapa Brno bisa bertahan untuk waktu yang lama sebagai salah satu tuan rumah MotoGP, harap pengusaha sukses tersebut. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp