INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dovi Akui Saat Ini Ducati Sedang Dalam Kesusahan

Dovi Akui Saat Ini Ducati Sedang Dalam Kesusahan
Ceko, Rungan -- Dalam balapan sebelumnya di Indianapolis, pembalap Ducati Andrea Dovizioso hanya mampu finis di posisi kesembilan.

Bahkan di klasemen sementara ia sudah diasapi oleh pembalap satelit Yamaha, Bradley Smith.

Semakin hari motor Ducati GP 15 semakin terlihat kesulitan, sementara lawan-lawan mereka seperti Honda dan Yamaha semakin tangguh.

"Sekarang Anda dapat melihat apa realita dalam kejuaraan saat ini. Tidak ada yang memiliki solusi sempurna untuk masalah kami, keluh Dovi seperti ditulis Speedweek.

Rekan saya Andrea Iannone sekarang berada di urutan ke-4 di papan klasemen sementara, hasil ini mengindikasikan bahwa kami tidak terlalu buruk di musim 2015 ini

Mesin kami adalah generasi GP baru, jadi kami berada dalam situasi yang berbeda dari Honda dan Yamaha. Menurut pendapat saya, mereka bisa mengembangkan mesin mereka dalam beberapa tahun terakhir sampai dengan hal-hal kecil karena sudah memiliki dasar pengembangan yang kuat.

Namun, bagi kami itu bukan perkara mudah. Ingan mesin kami GP15 baru lahir musim ini, jadi masih ada banyak kekurangan di sana-sini.

Tapi jangan khawatir, kita tidak perlu pusing dengan hal ini, yang menajadi tugas utama kita saat ini adalah menjalani balapan demi balapan dengan semaksimal mungkin, tutup Dovi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp