INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dovi: Lorenzo Cepat, Tapi Kami Akan Mendekat

Dovi: Lorenzo Cepat, Tapi Kami Akan Mendekat
UK, Rungan -- Sebelum GP Silverstone, tim pabrik Ducati sebelumnya sudah melakukan pengujian di Misano.

Kemudian di Latihan hari pembuka kemarin, Andrea Dovizioso menjadi pembalap Ducati tercepat dengan gap 0,423 detik dari waktu terbaik milik Jorge Lorenzo.

"Ini adalah hari yang sulit, tapi sulit bagi siapa pun untuk menemukan set-up yang tepat dan racing line terbaik di sini.

Benjolan membuat semua masalah. Ada banyak permukaan aspal yang bergelombang ketika di beberapa racing line berbeda. Hal ini tidak mudah untuk membawa motor dengan lembut, juga ketika membawa motor dengan sangat agresif melewati gundukan aspal akan menjadi masalah besar, "ungkap Dovi seperti dilansir Speedweek.

"Tapi waktu lap kami tidak buruk. Kami tidak jauh dari catatan lap milik dua pembalap tercepat, Lorenzo dan Marc Marquez.

Semua pembalap bermasalah disini, jadi kami masih beruntung bisa mendapat waktu secepat ini," jelas pembalap asal Italia itu.

Dovi pun mengakui telah mencoba menggunakan dua versi mesin bebeda kemarin, "Saya mencoba kedua mesin kami, versi baru memang cepat, tapi di tikungan tidak ada bedanya sama sekali dengan versi lama, saya akan mengeksplore lagi potensi motor baru kami di hari kedua ini, Sabtu (29/8)," tutup Dovi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp