INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Finis Ke-8, Iannone Jadi Pembalap Ducati Paling Bahagia di Silverstone?

Finis Ke-8, Iannone Jadi Pembalap Ducati Paling Bahagia di Silverstone?
UK, Rungan -- Meskipun tidak bisa merasakan podium seperti dua rekannya Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci, Andrea Iannone ternyata punya kebahagian tersendiri setelah finis kedelapan di balapan basah Silverstone, Minggu (30/8).

Bagaimana tidak, pasalnya Iannone kini semakin dekat di papan klasemen dengan Marc Marquez setelah mendapat tambahan 8 poin.

Kini Iannone hanya tertinggal 9 angka dari posisi tiga milik pembalap Repsol Honda itu.

"Jika saya hanya melihat hasil balapan kemarin, maka itu sangat mengecewakan, tapi jika melihat pertambahan nilai di klasemen sementara, maka hasil Silverstone sangat memuaskan saya, tutur Iannone seperti dilansir Speedweek.

"Kami memiliki beberapa masalah dalam tiga hari terakhir. Motor saya tidak bisa melaju dengan mulus karena banyak benjolan pada lintasan.

Hal ini sangat menyulitkan saya, dalam balapan saya berjuang saat masuk tikungan, terutama masalah dengan ban belakang.

Selain itu, saya sangat lambat di beberapa lap awal. Tapi setelah beberapa lap kemudian, saya bisa memanfaatkan rem mesin dengan baik dan kecetapan saya semakin bertambah, ini menjadi sedikit lebih mudah untuk saya.

Walau hasil balapan kurang maksimal, tapi saya melihat dengan positif keuntungan yang saya dapat di klasemen," tutup Iannone. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp