INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hati-hati, Dovi Klaim GP15 Bakal Menggila di Race Indianapolis Nanti

Hati-hati, Dovi Klaim GP15 Bakal Menggila di Race Indianapolis Nanti
Indiana, Rungan -- Menurut Andrea Doviziso masalah terbesar dari Ducati pada Jum'at (7/8) kemarin di Indianapolis adalah pegangan. Namun demikian, Pasukan Merah sekarang berada dalam situasi yang jauh lebih baik dari tahun lalu.

Kami memiliki beberapa masalah, tapi tidak terlalu besar, jelas pembalap Italia itu. Masalah utama kami adalah pengereman. Apalagi gaya membalap saya sangat dipengaruhi oleh pengereman. Sebuah kemajuan kecil di daerah ini merupakan kemajuan besar dalam waktu putaran yang saya cetak, ucap Dovi kepada Speedweek.

Kami cukup cepat, meskipun dua pembalap didepan saya (Lorenzo dan Marquez) sangat cepat dan sangat konsisten. Kondisi trek akan semakin membaik hari ini (Sabtu, 8/8).

Pesaing-pesaing kami seperti Dani Pedrosa dan Valentino Rossi akan terus meningkatkan. Ini berarti bahwa kita juga perlu membuat langkah yang sama.

Rekan setim Dovi, Andrea Iannone juga melontarkan komentarnya tentang performa GP15 di Indianapoli yang hanya tertinggal 0,11 detik di belakang Dovi.

Kami telah meningkatkan banyak hal sejak sesi latihan pertama, terutama waktu putaran. Tapi perasaan saya dengan lintasan sama sekali tidak nyaman.

Di beberapa tikungan, motor memiliki kecenderungan untuk kehilangan pegangan di bagian depan. Namun di sesi sore masalah ini cenderung menghilang sedikit demi sedikit. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp