INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hati-hati, Tim Suzuki Diam-diam Siapkan Kejutan di Latihan Hari Ini

Hati-hati, Tim Suzuki Diam-diam Siapkan Kejutan di Latihan Hari Ini
Ceko, Rungan -- Tim Suzuki Ecstar finis di hari latihan pembuka GP Ceko di Brno dengan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di posisi ke-9 dan posisi ke-13.

"Ini adalah hari yang positif, kata Aleix. Saya senang bahwa kami bisa tampil di Brno dengan jauh lebih baik ketimbang Indy.

Sekarang saya sudah merasa nyaman lagi diatas motor GSX-RR saya. Ban memiliki karakter yang sedikit berbeda dan kami telah menemukan set-up yang pas untuk balapan besok.

Trek ini sangat licin, sulit untuk membuat racing line yang benar. Tapi perasaan saya sudah banyak meningkat. Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan.

Hari kedua ini kami akan fokus meningkatkan set-up dan menyesuaikan elektronik yang lebih baik untuk balapan besok," tutup Aleix.

Rekan setimnya, Maverick Vinales juga melayangkan komentar dengan nada yang sama. "Hari pertama kemarin saya sibuk mencoba semua set-up dan juga mencoba berbagai jenis ban. Ini saya lakukan agar di balapan kami tidak kerepotan, terangnya.

Permukaan aspal Brno sangat panas (37 derajat), keadaan ini sangat mengamcam keawetan ban, jadi kami harus pandai mengatur ban, terutama saat menempuh banyak lap.

Sirkuit ini tidak mudah bagi saya. Tapi saya puas dengan hasil hari Jum'at kemarin, dan hari Sabtu ini (16/8) saya akan mencoba melakukan sesuatu yang gila di FP3 agar bisa langsung masuk ke Q2 dan berharap akan mendapat posisi start yang baik," tutup Rookie asal Spanyol itu. (DN/vH) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp