INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hitting The Apex, Film Terbaru MotoGP yang Segera Rilis

Hitting The Apex, Film Terbaru MotoGP yang Segera Rilis
Inggris Raya, Rungan -- Film bergenre dokumenter dari balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP, yang diberi judul 'Hitting The Apex', akan tayang perdana di Inggris Raya muali 2 September medatang.

Tapi pihak Fox Sports yang melansir kabar tersebut (21/8) belum mengetahui secara pasti kapan sebenarnya film besutan Mark Neale yang diproduseri aktor Brad Pitt ini akan beredar luas ke pasaran dunia. Tapi trailernya sudah bisa disaksikan di laman Youtube dan beredar luas hingga mencapai 33,976 viewer.

Sementara hari Jum'at mendatang (28/8), film ini akan diputar secara khusus dan terbatas di Sirkuit Silverstone, Inggris dengan penonton eksklusif.

Seperti lazimnya karya dokumenter pada kebanyakan, film ini akan melibatkan para pelaku peran langsung, yakni para pebalap terkenal di starting grid MotoGP, seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa.

Pitt (51), yang rupanya sangat menggemari olahraga balap MotoGP, mengatakan bahwa film besutannya ini menceritakan tentang sengitnya rivalitas dan sekaligus persahabatan, hidup dan mati, serta kecepatan dan gairah para pembalap terbaik di dunia. hadir pula adegan haru Marco Simoncelli yang tutup usia di sirkuit Sepang, Malaysia, yang terjadi pada 2011 lalu.

"Inilah kisah enam pejuang, enam orang tercepat sepanjang sejarah. Jadi film ini layak untuk di tonton walaupun Anda orang yang tidak suka MotoGP sekalipun," ujar Pitt dengan gaya promosinya.

Selain bertindak sebagai produser, Pitt juga hadir sebagai pengisi suara (narator) di film dokumenter ini. Lain lagi dengan Neale yang menjadi seorang sutradara dan spesialis dokumenter. Sebelumnya, pria Inggris yang tinggal di Los Angeles, AS, ini juga sempat membuat sejumlah film tentang aksi balap dan ngebut.

Seperti di antaranya, Film Faster (2003) film yang menceritakan tentang pertarungan Rossi, Max Biaggi dan Garry McCoy. Delapan tahun kemudian (2011), Neale giliran membuat film dokumenter Fastest yang menceritakan keberingasan Rossi, Casey Stoner, dan Ben Spies di lintasan balap MotoGP nan kering. Dalam dua film tersebut, Neale sempat menggunakan jasa aktor Ewan McGregor sebagai narator film. (DN/vH)

Trailer Film Dokumenter MotoGP: Hitting The Apex


Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp