INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Home Race, Bisa Apa Redding di Kandang Sendiri?

Home Race, Bisa Apa Redding di Kandang Sendiri?
Inggris Raya, Rungan -- Menjelang balapan kandangnya di Silverstone, Inggris 2015. Scott Redding berharap dapat mengubah hidupnya.

Balapan ke-12 musim ini akan di selenggarakan di kampung halaman Redding, di Silverstone, Inggris mulai tanggal 28 sampai dengan 30 Agustus pekan ini.

Redding pernah mencicipi kemenangan disana saat masih di kelas Moto2, juga pernah bertarung sengit melawat Marc Marquez untuk memperebutkan posisi dua.

Tahun ini, ia datang sebagai pembalap pabrikan Honda dengan RC213V di tim Marc VDS.

"Silverstone selalu menjadi balapan istimewa bagi saya, saya sangat menyukai lintasan ini, selalu ada banyak fans Inggris saya yang setia memberikan semangat dan dukungan penuh kepada saya," tutur Redding kala diwawancarai Speedweek.

"Tahun ini saya berharap dapat menjalani balapan yang kuat dengan hasil baik seperti di Sachsenring, tapi tidak menutup kemungkinan juga saya bakal kesulitan.

Beberapa balapan terakhir tentu membuat saya sedikit tertekan, dengan hadirnya moment Home Race ini saya berharap dapat tampil dengan sedikit lebih baik mulai sekarang sampai sisa balapan musim ini," harap pembalap satelit Honda itu.

Saat ini Redding masih merangkak di posisi ke-14 pada klasemen sementara dengan total raihan 37 poin sementara.

Bos Tim, Michael Bartholemy berharap bahwa penggemar Inggris dapat memberikan bantuan semangat dan suasana luar biasa mereka agar Redding bisa tampil maksimal dengan hasil yang baik. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp