INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hubungan Rossi - Marquez Kini Dipertanyakan?

Hubungan Rossi - Marquez Kini Dipertanyakan?
Ceko, Rungan -- Hingga saat ini, hubungan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez masih tetap ramah dan saling menghormati meskipun sering berseteru di lintasan.

Tapi para wartawan selalu mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi antara Rossi dan Marquez setelah insiden Argentina dan Assen.

Sebelumnya Rossi dikenal memiliki permusuhan sengit dengan Max Biaggi, Sete Gibernau dan juga Jorge Lorenzo, Rossi kini tampaknya sekarang lebih tua dan lebih bijaksana.

Rossi sekarang yang sedang melawan Marquez dan Lorenzo telah tumbuh menjadi pembalap matang, secara berperilaku juga sangat profesional.

Saya belajar banyak di paruh pertama musim ini. Kita tidak boleh lupa bahwa banyak tekanan yang terjadi pada saya, ucap Marquez seperti ditulis Speedweek.

Itu juga bagus, karena orang-orang mempercayai saya , saya yang kini masih berusia 22 tahun dan baru menjalankan tiga musim di MotoGP. Kadang-kadang saya beranggapan bahwa diri saya tidak punya pengalaman di MotoGP, kata Marquez.

Tentu saja, hubungan dengan Rossi telah berubah, karena sebelumnya kita tidak menjadi lawan satu sama lain untuk gelar, tapi sekarang?

Hubungan ini adalah hubungan persahabatan, tapi kami berdua profesional. Terutama Rossi, ia sangat profesional. Kita bisa melupakan peristiwa di lintasan dan berbicara setelahnya seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Rossi tetap pahlawan bagi saya, jadi saya ingin terus bergaul baik dengan dia, tutup pembalap Repsol Honda itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp